oleh

Filosofi Padi Hijau-Kuning, NDH Simbol Kehidupan

-rgol.id-210 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Perpaduan PPP-Golkar di Pilkada Kabupaten Gorontalo kali ini merupakan perpaduan yang sangat punya nilai historis sejarah dibumi serambi Medinah ini.

Betapa tidak, perpaduan ini pernah mencetak sejarah besar, NKRI yang diusung lewat koalisi Golkar-PPP berhasil menjadi pemimpin Provinsi Gorontalo untuk periode pertama.

Hari ini pun kolaborasi kedua partai besar itu kembali akan dicetak PPP-Golkar di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

PPP-Golkar kalau diandaikan seperti filosofi padi, makin berisi makin merunduk. Kerja yang sudah maksimal, berhasil dimana-mana, masih saja dikatakan orang-orang tertentu belum ada.

Banyak fitnah, cercaan dan bully selalu dikatakan buat pasangan ini, namun semuanya dijawab dengan senyuman dan kata Maaf. Makin menunduk seperti padi, karena orang yang sudah bekerja itu bagi Nelson-Hendra biarkan rakyat yang menilai.

Padi juga memiliki 2 warna. Hijau disaat baru ditanam, membesar lalu mendekati panen menguning. Nelson-Hendra lewat PPP-Golkar juga demikian, memiliki kandungan arti filosofi Padi.

” Padi adalah simbol kehidupan, simbol kemakmuran, simbol kesejahteraan. Maka dari itu dua partai ini menyatu sebagai simbol kehidupan pembangunan kabupaten Gorontalo, ” Ujar Nelson.

Keberhasilan yang sudah kita ukir selama 5 tahun kemarin menjadi cambuk kita untuk lebih memotivasi diri agar lebih baik lagi diperiode mendatang.

” Bukan mau berjanji. Tapi kami, Nelson-Hendra, PPP Golkar akan siap membangun Kabupaten Gorontalo 2 kali lebih baik, dengan dukungan penuh rakyat Kabupaten Gorontalo, ” Kata Nelson.
(Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *