oleh

Final, Demokrat Dukung Rum Pagau

Bupati Rum Pagau saat menyerahkan berkas kepada Ketua DPD PD provinsi Gorontalo Gusnar Ismail menjelang pelaksanaan pilkada Boalemo yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.
Bupati Rum Pagau saat menyerahkan berkas kepada Ketua DPD PD provinsi Gorontalo Gusnar Ismail menjelang pelaksanaan pilkada Boalemo yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Partai Demokrat saat ini sudah memberikan sinyal untuk memberikan dukungan terhadap bupati Boalemo Rum Pagau yang akan bertarung kembali di pilkada Boalemo. Seperti ini dibuktikan pertemuan antara Bupati Rum Pagau dan Ketua DPD PD provinsi Gorontalo, Gusnar Ismail didampingi beberapa kader Partai Demokrat di restoran cafe terapung Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Sabtu, (4/6) .

Sekretaris DPD PD provinsi Gorontalo Arifin Djakani kepada Wartawan Radar Gorontalo  mengatakan bahwa pertemuan antara Ketua DPD PD dengan bupati Rum Pagau ini untuk memberikan dukungan tunggal bertarung di pilkada Boalemo nanti. “Jadi PD menyatakan sikpa untuk memberikan dukungan partai dengan cara melakukan penyerahan komitmen berkas yang diberikan langsung bupati Rum Pagau terhadap Ketua DPD PD provinsi Gorontalo,” tegas Arifin. Kata Arifin lagi bahwa dalam penjelasannya bahwa dari seluruh partai yang ada diwilayah kabupaten Boalemo, baru partai Demokrat yang pertama mengusung “RP” sebagai calon bupati Boalemo. “Jadi ini sudah final bentuk dukungan ke Rum Pagau dan dukungan tunggal,” tegas Arifin yang juga Aleg Deprov.

Ditempat terpisah juga Ketua DPC PD Kabupaten Boalemo Hardi Mopangga mengatakan bahwa dukungan terhadap Rum Pagau sudah final karena beliau sudah berbuat dan nyata dihadapan kita. “Beliau bisa mengayomi bukan hanya kepada masyarakat tetapi partai-partai sudah ditunjukannya. Dan ketika ditanya pencalonan saya untuk bertarung di pilkada Boalemo, saya konsisten maju atau tidak  tapi saya mendukung Rum Pagau,” pungkasnya. (RG-54)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar