oleh

FISIP UG lahirkan 97 Sarjana Baru

-Pendidikan-264 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gorontalo (FISIP UG) secara resmi mengukuhkan 97 Sarjana Strata Satu (S-1), yang berlangsung di Horizon Hotel Kota Gorontalo. Sabtu, (31/8)

Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH.,MH dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada para sarjana baru FISIP, atas hasil capaiannya dalam menempuh studi di perguruan tinggi UG, serta ucapan terima kasih juga atas dedikasinya selama ini dengan berkontribusi terhadap pengembangan kampus.

“Selaku pimpinan perguruan tinggi UG, saya ucapkan selamat kepada para sarjana baru, khususnya ke 42 Kepala Desa asal Kabupaten Bone Bolango, atas raihannya dengan memperoleh gelar kesarjanaan di FISIP UG.

Semoga ilmu yang diperoleh selama kuliah di UG, bisa bermanfaat bagi kemajuan daerah, khususnya pengembangan SDM di Kabupaten Bone Bolango,” imbuh Ibrahim
.
Sementara Dekan FISIP UG Muh. Fachri Arsjad, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya mengungkapkan, apresiasinya sekaligus penghargaannya kepada seluruh para sarjana baru FISIP UG, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango atas kepercayaannya kepada UG dalam mengembangkan potensi SDM di daerahnya.

“Selaku Dekan FISIP saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango, karena sudah mengambil bagian dalam pengembangan SDM dengan menitipkan 42 aparat desa untuk melanjutkan kuliah di FISIP UG”. ungkap Fachri

Fachri berharap, agar kerjasama ini tidak terhenti sampai disini, akan tetapi terus berlanjut, supaya kemitraan yang dibangun antara pihak UG bersama pihak Pemda Kabupaten Bone Bolango terus terjalin, khususnya di bidang pengembangan SDM,” terang Fachri.

Terakhir Fachri berpesan, kepada para sarjana baru FISIP, agar terus belajar, dan pantang menyerah. “Karena tantangan kedepannya tidak semudah yang kita bayangkan,” tandasnya.

Diakhir kegiatan telah dilangsungkan penyematan salempang dan penyerahan piagam penghargaan kepada calon wisudawan terbaik sekaligus penyerahan cindramata kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango yang diwakili Asisten 3, oleh Dekan FISIP dan Rektor UG.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Dewan Pengawas Yayasan DLP Gorontalo Robby Hunawa, S.IP.,M.Si, para tokoh masyarakat dan pendiri Yayasan DLP Gorontalo, Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH.,MH, unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango, serta sejumlah pimpinan unit kerja dan lembaga di lingkup UG, sekaligus para Dosen FISIP UG.
(RG-56)


Komentar