oleh

Forkopimda Seriusi Polemik Investasi Serai Wangi di Gorut

RGOL.ID, GORUT – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menyeriusi investasi Serai Wangi yang kini tengah menjadi pro kontra masyarakat di daerah itu.

Hal itu ditandai rapat Forkopimda, yang digelar Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut) di Aula Kantor Bupati Gorut, Rabu (19/01/2022).

Hadir dalam rapat yang dipimpin langsung Bupati Gorut, Indra Yasin itu, Komandan Kodim 1314/Gorut, Letkol Kav Embi Triono, Kapolres Gorut diwakili Kasat Reskrim, Iptu Fahmi Sjam, perwakilan Kejari Gorut, Penjabat Sekretaris Daerah Gorut, Suleman Lakoro dan jajaran pimpinan OPD, termasuk beberapa camat dan kepala desa.

Pada dasarnya, rapat tersebut membahas mengenai aktivitas investasi serai wangi sejak dikabarkan mulai masuk di Gorut tahun 2021 kemarin, termasuk informasi soal launching yang katanya akan menghadirkan Presiden Joko Widodo pada 23 Januari 2022 ini.

Di mana, dalam rapat itu, semua masukan dari pihak-pihak terkait pemangku kepentingan yang hadir dalam rapat tersebut dihimpun untuk kemudian ditarik kesimpulan terhadap investasi serai wangi tersebut serta sikap apa yang akan ambil untuk kemudian disepakati bersama sebagai rekomendasi.

Hingga berita ini diposting, rapat tersebut masih berlangsung. (ind-56)


Jangan Lewatkan

Komentar