oleh

Fory Apresiasi Beasiswa Pelajar Yang Diberikan Bank BRI

RGOL. ID. GORONTALO – Fory Naway selalu ketua PKK Kabgor dan PGRI Kabgor menyampaikan apresiasinya kepada Bank BRI Cabang limboto yang berkontribusi membangun daerah kabupaten gorontalo terutama dalam mencerdaskan kesejahteraan rakyat.

” Saya mewakili pengurus PGRI kabupaten Gorontalo menyampaikan terima kasih atas kepeduliaan bank BRI Cabang limboto yang memberikan bantuan beasiswa khususnya anak anak pelajar di Daerah ini ” Ucap Fory.

Program ini wujud Dukungan BRI cabang limboto terhadap dunia pendidikan dan merupakan langkah nyata dalam mencerdasakan bangsa.

Pimpinan cabang bank BRI Limboto, I Ketut Pastika mengatakan,Bantuan beasiswa disalurkan melalui BRI Peduli merupakan salah satu program BRI dalam membantu para pelajar yang memiliki prestasi di sekolah.

Selain itu, Kata I Ketut, bantuan beasiswa ini juga sasarannya pelajar kurang mampu agar dapat melanjutkan sekolah sampe di tingkat perguruan tinggi.

I Ketut menambahkan, penerima program peduli BRI ini berjumlah 16 orang pelajar dan semuanya pelajar di Kabupaten Gorontalo. SD 8,nominal Rp.1.500.000/orang. SMP 4 orang siswa nominal Rp. 2.000.000/orang sedangkan SMA 4 orang nominal Rp. 2.500.000/orang

” Totalnya 16 orang siswa dan penerimanya pelajar atau siswa di wilayah Kabupaten Gorontalo,” Tutur I Ketut, saat diwawancarai media seusai menyerahkan secara simbolis, masing -masing tingkatan pendidikan.

Lanjut, I Ketut, pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk peduli kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo dampak covid-19.

Dengan pemberiam bantuan beasiswa ini, I Ketut menuturkan, BRI turut ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan rakyat sehingga tercapai Indonesia Maju yang berkualitas dan berakhlak.

“Insan BRILian Bank BRI memaknai HUT Kemerdekaan RI yang ke-75. dengan spirit bangkit untuk masa depan yang lebih baik dalam menggapai Indonesia yang lebih Maju” Tandasnya. (Qn)

Komentar