®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Warga Gorontalo sangat bangga karena Caleg Caleg DPR RI yang ditampil semuanya adalah kader kader yang mumpuni dengan tingkat pendidikan yang cukup tinggi, bahkan ada yang Profesor, misalnya dari Kabgor ada Fory Naway.

Caleg No 1 dari PPP ini menjadi kebanggaan Kabgor karena srikandi yang satu ini satu satunya perempuan dari Kabgor yang maju di Pileg, sebagai seorang Guru Besar, Fory tentu saja punya alasan kuat mengapa dia rela keluar dari kampus dan menanggalkan jabatannya sebagai Guru Besar.

Menurut Fory dia harus punya kekuatan politik untuk berbuat yang lebih besar untuk rakyat, banyak hal yang harus dia perjuangkan di pusat untuk kepentingan Gorontalo.

Tidak itu saja ini bentuk perjuangan dan tanggung jawab Fory Naway sebagai seorang istri untuk membantu tugas suaminya sebagai Ketua Partai. Seperti diketahui, satu kursi DPR RI dari PPP Gorontalo sangat berarti bagi PPP secara nasional. Satu kursi ini nilainya sangat tinggi apalagi apalagi PPP harus bisa mencapai ambang batas.

Andai bukan Fory mana mungkin dia mau mengorbankan Guru Besar untuk sesuatu yang sangat beresiko. Tetapi wanita yang satu ini sudah mengambil keputusan yang sangat berani demi partai yang dipimpin suaminya.

Langkah sudah diayun, Fory nampaknya akan total berkarir di politik, dan dia sangat berkemampuan untuk itu.

Punya semangat bertarung dan punya kecerdasan serta gagasan.

Dalam setiap kampanyenya, Fory Naway, mengajak seluruh rakyat untuk bersatu dalam perjuangan menuju kemenangan.

Dihadapan pendukung dan simpatisannya, Fory Naway menyoroti pentingnya persatuan dan kerjasama dalam mencapai tujuan bersama.

“Kita semua, sebagai bagian dari masyarakat Gorontalo memiliki tanggung jawab untuk bersatu dan berjuang bersama-sama,” ujarnya.

.
Fory Menegaskan bahwa visi dan misi Partai PPP tidak hanya sekadar retorika, tetapi merupakan komitmen yang kuat untuk menghadirkan perubahan nyata bagi rakyat.

“saya berjanji untuk menjadi suara rakyat di parlemen dan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan tulus dan gigih,” tambahnya.

Fory Naway juga bicara program-program konkrit yang akan diimplementasikan jika terpilih menjadi anggota DPR RI. Dari reformasi pendidikan hingga perlindungan sosial, Fory Naway menegaskan bahwa PPP siap untuk mewujudkan aspirasi rakyat.

istri bupati Nelson Pomalingo ini juga mengajak seluruh rakyat untuk turut serta aktif dalam proses demokrasi, terutama dalam pemilihan umum mendatang. “Mari bersatu, berjuang, dan menang bersama untuk masa depan yang lebih baik,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.