oleh

Fraksi Gerindra Gorontalo Berhasil Vaksinasi 285 Orang

RGOL.ID, GORONTALO – Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, melalui Fraksi Gerindra di DPRD Gorontalo, terus intens dan berkomitmen menjadi garda terdepan, mendukung pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi pencegahan Covid-19.

Buktinya, setelah pada bulan Oktober lalu dilakukan vaksinasi, maka untuk kedua kalinya, fraksi Gerindra kembali menggelar pemberian vaksinasi kepada masyarakat di wilayah kabupaten Gorontalo, Minggu (7/11/2021).

Kegiatan vasksinasi ini diinisiasi langsung oleh Siti Nurayin Sompie, Wakil Ketua Komisi I DPRD Gorontalo. Hasilnya pun tidak tanggung-tanggung.

Dimana, jika pada bulan Oktober lalu berhasil melakukan vaksinasi kepada 200 orang, maka pada pelaksanaan kali ini terjadi peningkatan, dengan jumlah total yang divaksin sebanyak 285 orang, baik untuk dosis pertama, maupun untuk dosis kedua.

“alhamdulillah, kami dari fraksi Gerindra, mengucapkan terima kasih atas kesediaan masyarakat di kabupaten Gorontalo, untuk lebih banyak mau divaksin,” ucap Sitti Nurayin.

Ini menandakan masyarakat kian menyadari bahwa vaksinasi Covid-19 benar-benar bermanfaat demi kebaikan bersama.

“vaksinasi menguatkan kekebalan tubuh dan menghindarkan kita dari resiko terpapar Covid-19,” tambahnya.

Melihat antusias masyarakat ini, Nurayin lansung mengagendakan kembali kegiatan vaksinasi pada bulan Desember 2021.

“ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi, terlebih di kabupaten Gorontalo, minimal 80 persen masyarakat sudah tervaksinasi pada akhir Desember nanti,” tutur Siti Nurayin. (awl)


Jangan Lewatkan

Komentar