oleh

Gadis 18 Tahun Dicabuli oknum Abang Bentor

RadarGorontalo.com – Kasus pencabulan di Kota Gorontalo, kembali terjadi Senin, (29/8). Dimana orang tua korban mendatangi Polres Gorontalo Kota, untuk melaporkan pelaku pencabulan yang berinisial RA  kepada kepolisian. Ceritanya, pada hari itu pukul 02.00 Wita dini hari tersangka mengajak korban berinisial Melati (18) untuk keluar rumah tanpa sepengetahuan orang tua korban.

Rupanya, pelaku RA sudah punya niat buruk. Pelaku yang berprofesi sebagai abang bentor ini, kemudian mengajak pelaku ke salah satu penginapan di Kota Gorontalo. Di tempat inilah, RA melancarkan aksinya. korban Melati dipaksa untuk memenuhi nafsu bejatnya. Setelah nafsunya terpenuhi, sekitar pukul 13.30 Wita esok harinya, tanpa merasa berdosa, tersangka menghubungi orang tua korban, dengan maksud memulangkan korban.

Setelah merasa aman, Melati pun menceritakan ikhwal kejadian yang dialaminya kepada orang tua. Yang kemudian, langsung melaporkan perbuatan RA itu ke polisi. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP. Indra Dalimunte, saat dikonfrimasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Ya memang benar ada laporan kasus dugaan pencabulan, dan saat ini masih dalam proses pengembangan,” ujarnya. (rg-60)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar