oleh

Gandeng Baznas, Pemkot Salurkan 812 Paket Sembako Kepada Para Asnaf Muallaf

-Kota Gorontalo-134 Pengunjung

PEMKOT (RAGORO)-Pemerintah Kota Gorontalo menyalurkan 812 paket sembako melalui Baznas Kota Gorontalo.

Serangkaian dengan silatuhrahim antara pemerintah kota dan para Asnaf Muallaf se Kota Gorontalo, sekaligus syukuran penempatan kantor baru Baznas Kota Gorontalo yang bertempat di halaman kantor dinas kesehatan Kota Gorontalo, Rabu (14/8) kemarin.

Hari ini kembali Baznas Kota Gorontalo menyalurkan hak ashnaf muallaf yang dikemas dalam acara silaturahim bersama kami Pemerintah Kota Gorontalo.

“Atas nama Pemerintah Kota Gorontalo saya sangat bahagia, karena bisa bertatap muka bersama bapak/ibu, terutama para muallaf, yang sebentar akan menerimah haknya dari Badan Amil Zakal Nasional Kota Gotontalo, dan saya berharap agar apa yang kami berikan, dapat diterimah dengan senang hati sebagaimana kami memberikan kepada Bapak dan Ibu dengan senang hati pula semata-mata untuk menyalurkan yang menjadi hak Bapak dan Ibu.”ungkap Marten Taha dalam sambutannya.

Demi lanjut kata Marten, atas nama Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan,” apresiasi dan rasa syukur kepada Allah SWT, karena Bapak dan Ibu menjadi bagian lebih erat dengan kami, karena Seaqaidah dan sekeyakinan. Melalui silaturahim ini pula kita memiliki moment, untuk kita saling mengenal lebih akrab, sebagai masyarakat bersama kami Pemerintah Kota Gorontalo, dalam hal ini pelaksanaan program-program pemerintah, maupun kegiatan-kegiatan masyarakat yang bisa berpartisipasi sekaligus dapat memberikan kontribusi pemikiran utaupun ide-ide, dan pendapat dalam hal pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan maupun program pemerintah demi membangun Daerah Kota Gorontalo yang kita cintai. Perkenangkan saya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Baznas Kota Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan Silaturahim pada hari ini, “tutup Marten(tr11).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.