oleh

Gantikan Nasir, Syarifudin Bano Nahkodai Komisi I

RGOL. ID.GORONTALO – Nama Nasir Potale resmi tak lagi menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo. Kini, jabatan tersebut ditempati Syarifudin Bano yang sama-sama berasal dari fraksi Demokrat.

Kepastian penggantian nakhoda komisi yang membidangi hukum, HAM dan pertanian tersebut terungkap dalam rapat peripurna Pembicaraan Tingkat I Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019. Selasa (23/6).

Saat ditemui awak media usai rapat Paripurna Syarifudin mengatakan, jabatan yang diembannya saat ini merupakan amanah yang dipercayakan kepadanya.

“ini amanah, saya dipercayakan menduduki jabatan sebagai ketua komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo untuk melanjutkan kinerja dan program-program ketua komisi I sebelumnya,” kata Syarifudin.

Dikatakan Syarifudin, rolling komisi sebagai alat kelengkapan di DPRD sudah menjadi hal yang lumrah dan sudah sangat biasa. “Jadi ketika ada rolling komisi ini sudah sangat biasa buat kami di DPRD.

Kemarin-kemarin juga kita pernah melakukan rolling komisi dalam menjalankan roda di komisi secara bersama-sama agar lebih maksimal,” pungkas eks anggota komisi II ini. (Yn)

Komentar