Gara-gara Facebook, Istri Pica-pica

GORONTALO (RADAR) – Ada-ada saja. Cuma gara-gara persoalan sepele, wajah istri dibuat memar akibat dipukuli suami. Itulah yang dilakukan RM alias Ron yang meninju wajah sang istri NM alias Nov (45), cuma gara-gara akun facebook miliknya diblokir.

Ceritanya begini. Jadi, Kamis (28/4) kemarin, tersangka RM alias Ron tengah asyik memainkan smarphone miliknya. Saat mencoba buka facebook, dirinya tak bisa masuk. Ron pun menduga akunnya ada yang blokir. Sialnya lagi, yang jadi tertuduh adalah sang istri. Tanpa tanya-tanya dulu, Ron langsung marah-marah, dan mempertanyakan alasan sang istri memblokir akun facebook miliknya. Kemarahan yang sudah tak terkontrol, akhirnya berujung pemukulan terhadap Nov sang istri. Alhasil, wajah Nov dibuat memar karenanya. Nov memilih mengadukan suami tercinta ke Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SIK SH menagatakan, pihaknya segera mungkin akan memanggil suami korban, yang menjadi pelaku pada kasus KDRT ini. Namun jika dalam proses pemeriksaan, kedua belah pihak masih bisa dimediasi, maka proses kasus tersebut akan kami hentikan. “Tapi jika kroban masih tetap saja keberatan, dan menginnginkan kasus ini berlanjut, sesuai dengan hukum yang berlaku, pelaku akan kami proses,”tukasnya.(RG-62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.