oleh

Gara-gara Mobil, Mantan Pejabat Ribut Dengan Simpanannya

RadarGorontalo.com – SALAH satu cara yang dilakukan oknum pejabat untuk memanjakan wanita simpanannya, yakni memenuhi seluruh kebutuhan selingkuhnya. Mulai dari urusan rumah, kosmetik, salon hingga memberikan fasilitas kendaraan yakni motor dan mobil.

Namun tak jarang hal ini juga yang menjadi pemicu pertengkaran. Seperti yang dialami Une (nama samaran), salah seorang mantan pejabat di Gorontalo, yang bertengkar dengan wanita simpanannya bernama samaran Nuke, yakni janda tanpa anak berrambut pirang.

Pada pukul 10.00 Wita rabu (02/11), Nuke menelepon Une dan mengajaknya bertemu. Sambil bermanja ditelepon, Nuke mengajak Une bertemu didepan salah satu kafe. Saat itu juga Une langsung meluncur, dan tak lama kemudian mereka sudah bertemu.

Agar pertemuan mereka tidak diketahui orang, Une mengajak Nuke ke salah satu mall. Mereka memarkir kendaraan mereka, lalu Une masuk ke dalam mobil Nuke. Namun tak lama berselang, tiba-tiba Une langsung keluar  sambil marah-marah.

NUke berusaha mengajaknya masuk ke mobil, bahkan wanita ini turun lalu menarik Une masuk kembali kedalam mobil. Rupanya saat itu Une dan Nuke lagi bertengkar.

Nuke meminta agar mobil yang digunakannya, segera dibalik nama atas namanya sendiri.  Namun Une tidak mau, karena mobil tersebut statusnya hanya dipinjamkan kepada Nuke, agar semua aktivitasnya lancar.

Sementara Nuke tetap ngotot, agar identitas surat kendaraan tersebut atas namanya sendiri. Mobil milik Une yang dipinjamkan kepada Nuke tersebut bukan kategori mobil baru.

Une membeli mobil tersebut di manado, lalu dimutasi ke Gorontalo. Status mobil tersebut tidak diketahui istri Une, karena oknum mantan pejabat ini membelinya secara diam-diam. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar