oleh

Gara-gara Pemutih, Oknum PNS Tinggalkan Selingkuhnya

RadarGorontalo.com - TAK sanggup lagi membiayai kebutuhan selingkuhnya, oknum PNS bernama samaran Une memilih memutuskan hubungan asmara gelapnya dengan NUke (nama samaran) yang telah berlangsung tahun. “Sudah pisah pak, mereka (Une dan Nuke) bertengkar. Bahkan bapak itu (Une) membanting TV hingga rusak,” ujar salah seorang penghuni kos.

Une merupakan PNS di Gorontalo, sementara Nuke seorang karyawan salah satu produk kosmetik. Saat bertemu Une, saat itu Nuke bekerja sebagai sales salah satu produk rokok. Kedua pasangan selingkuh ini bertengkar, gara-gara Nuke minta uang pada Une Rp 700 ribu, untuk membeli produk pemutih wajah dan sebagian untuk membeli pulsa data.

ebenarnya Une tidak marah, saat Nuke minta uang. Namun wanita simpanannya ini terlalu memaksa, sementara sebelumnya Une memberikan uang Rp. 1 juta pada Nuke. “Bapak itu marah, karena wanita simpanannya terlalu boros gunakan uang,” ujar salah seorang penghuni kos. Pada malam minggu kemarin, Une datang di kos, belum sempat masuk Nuke langsung marah-marah minta uang Rp. 700 ribu. Semula pria yang sehari-hari gunakan mobil avanza hitam ini sempat membujuk NUke, namun wanita simpanannya ini tetap memaksa minta uang.

Kesal dengan ulah selingkuhannya ini, Une emosi dan langsung masuk kedalam kamar kos. ” Saat masuk kamar Nuke melemparinya dengan kotak tisu, sambil emosi Une membanting TV ke lantai hingga pecah setelah itu langsung pergi. ” Saat pulang bapak itu (Une) sempat meneriakkan bahwa hubungannya dengan NUke sudah berakhir,” ujar penghuni kos. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar