oleh

Gara-gara Pisang Goreng, Banting HP Istri

RadarGorontalo.com – MASALAH dalam rumah tangga sangat bervariasi, dan setiap suami istri pasti pernah bertengkar, baik dipicu oleh masalah kecil maupun masalah besar. Hal ini seperti yang dialami Une (nama samaran), salah seorang oknum PNS di Gorontalo, yang merusak perabot dan HP milik istrinya, gara-gara masalah sepele.

Siang sekitar pukul 4.00 Wita, Une pulang ke rumahnya untuk istrahat siang. Saat santai di rumah, Une menyuruh istrinya untuk menggoreng pisang. Demi memahagiakan istrinya, istri Une langsung ke dapur untuk menggoreng pisang. Namun saat istrinya sedang mengupas pisang, tiba-tiba HP istrinya berbunyi, dan saat itu istrinya langsung mengambil HP yang saat itu sedang dicharge. Usai membuka HP, istri Une kembali melanjutkan pekerjaannya.

Hanya selang beberapa menit kemudian HP berbunyi kembali, dan lagi-lagi istri Une langsung membuka HP. Hal seperti ini terjadi hingga 4 kali, yang membuat Une mulai emosi dan curiga kalau istrinya selingkuh. ” Kita ada suru goreng pisang ngana, bukan suru lia HP,” teriak Une pada istrinya. Namun belum beberapa detik, kembali HP istrinya berdering.

Dengan emosi Une langsung mengambil HP istrinya lalu dibanting ke lantai, tak puas dengan itu Une mengangkat kompor lalu dilempar keluar rumah. Hingga cerita ini diturunkan, Une dan Nuke belum akur. Bahkan menurut penuturan tetangga, usai membanting HP istrinya, Une langsung keluar rumah menuju salah satu rumah kopi.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar