oleh

Gara – Gara Sampah, Seorang Gadis Di Aniaya

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Cuma gara-gara sampah, seorang gadis DS alias Des (20) dianiaya seorang ibu rumah tangga SA alias Sita (40) yang juga sesama penghuni kost di Desa Bulila. Kasus itu, tengah ditangani Polres Gorontalo.

Kejadian berawal Sabtu (21/5), sekitar pukul 14.00 Wita. Kala itu, korban Des bertanya kepada pelaku soal sampah yang sudah dua hari menumpuk di depan kamar korban. Rupanya itu membuat pelaku tersinggung, dan menjawabnya dengan kata kasar. Tak cukup disitu, pelaku pun mengayunkan gagang sapu ke arah korban, untung sempat ditepis. Belum puas, pelaku kemudian mendorong korban hingga jatuh membentur pagar. Melihat korban terjatuh, kondisi itu dimanfaatkan pelaku untuk memukuli korban.

Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetio SIK mengatakan, anggotanya yang ada di Polsek jajaran, khususnya Polsek Telaga telah menangani kasus tersebut. Dan saat ini, penyidik di Polsek Telaga telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan beberapa saksi. “Kasus ini tetap akan kami tindak lanjuti, sesuai dengan hukum yang berlaku,”tukasnya. (RG-62)


Jangan Lewatkan

Komentar