Ekspresi Bupati Nelson-Wabup Fadli berfoto selfie disela-sela acara puncak HUT Kabgor ke 343 di GOR David-Tonny, Sabtu (26/11) lalu
Ekspresi Bupati Nelson-Wabup Fadli berfoto selfie disela-sela acara puncak HUT Kabgor ke 343 di GOR David-Tonny, Sabtu (26/11)

Fadli : Selfie ini Memiliki Makna kedamaian

RadarGorontalo.com – Wakil Bupati Gorontalo Fadli Hasan mempopulerkan selfie kekinian dengan cara khasnya sendiri. Menariknya, gaya selfie owner Zanur Linmas ini bersama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo disela-sela acara puncak HUT Kabupaten Gorontalo di GOR David-Tonny, Sabtu pekan lalu menjadi perhatian yang hadir.

Selfie kekinian yang dipopulerkan oleh Fadli Hasan yakni memiringkan badan sambil menjepret kamera handphone miliknya. Wakil Bupati Fadli Hasan ketika diminta tanggapannya dengan nada rendah menyampaikan bahwa makna selfie kekinian yang di populerkan tidak lain adalah memiliki makna kedamaian walau hanya melihat dari sudut pandang yang sempit atau dari celah jemari dihadapan kamera.

selfie-nelson-pomalingo-fadli-hasan

Setelah menyampaikan makna selfie kekinian, Wabup Fadli juga merespon banyaknya persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Sementara itu pada moment yang berbeda juga, Nelson- Fadli berselfie dengan pasangan masing-masing.

Bahkan istri bupati Fory Naway dan Febryna Saboe yang mengenakan hijab itu, dengan ekspresi tersenyum dan saling berdempetan agar semuanya masuk dalam frame saat foto selfie terlihat sangat harmonis. Momentum ini diketahui setelah dua hari acara puncak HUT Kabgor usai. (RG-31)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.