®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Adhan bilang Jika nanti dia jadi Walikota maka dia akan bangun patung tokoh tokoh dari Panitia 12 yang melahirkan kemerdekaan Gorontalo pada 23 Januari 1942.

Patung dari Panitia 12 ini akan kita bangun di Taruna Remaja. Seperti diketahui Panitia 12 ini antara lain Nani Wartabone, Koesnu Danopoyo dan beberapa nama lainnya ada dari kalangan warga keturunan China dan Arab.

Ini penting agar anak anak Gorontalo nanti bisa mengenal para pahlawan yang masuk dalam daftar komite 12 itu.

Sementara itu untuk persiapan Pilwako, Adhan kembali akan menggelar acara mengadili Adhan Dambea.

Perlu diketahui acara ini pernah dilakukan Adhan pada 2007, jelang Pilwako 2008. Mengadili Adhan Dambea itu sama dengan acara Desak Anies.

Nanti acara ini akan dilakukan Adhan dari Kelurahan ke Kelurahan. Dari sini akan bisa dilihat apakah Adhan masih harus jadi Walikota lagi atau tidak.

Seperti diketahui Adhan akan maju di Pilwako berpasangan dengan Indra Gobel dan mereka akan maju lewat jalur independen, dari evaluasi tadi malam, jumlah KTP yang sudah terkumpul hampir 20 ribu dan pada Februari nanti sudah harus terkumpul 30 ribu.

Kali ini Adhan Indra (AIR ) tampil bag air bah, karena persiapannya benar bebar matang. Sepertinya kali ini Adhan sudah lepas dari “kutukan” politik 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.