oleh

Gelar Ops Keselamatan Otanaha 2020, Polres Pohuwato Bagi-Bagi Masker

-Pohuwato-168 Pengunjung

MARISA (RGOL)- Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato melakukan aksi bagi-bagi bingkisan berupa masker, Handsanitizer dan Sabun Cuci Tangan kepada pengguna jalan, Rabu (8/4/2020).

Hal ini dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Otanaha 2020. Ops Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas untuk tahun 2020 ini sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Personil Sat Lantas Polres Pohuwato yang dipimpin oleh Waka Polres Pohuwato, Kompol I, Putu Satmanadika, S.IP, M.Si, memberikan imbauan kepada Masyarakat yang melintasi Depan Pos KTL Lalu lintas, Agar kiranya Bersama-sama melakukan Pencegahan dan membantu pemutusan rantai terhadap wabah Penyakit Covid-19.

Sebagaimana yang telah disampaikan dalam maklumat Kapolri, Masyarakat Pohuwato diharapkan untuk tetap berdiam diri dirumah masing-masing dan tidak melakukan Aktifitas atau kegiatan yang mengundang atau melibatkan berkumpulnya orang banyak.

“Aksi bagi masker dan sabun cuci tangan secara gratis ini selain sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19 juga sebagai awal pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2020,” kata Waka Polres Pohuwato, Kompol I, Putu Satmanadika, S.IP, M.Si.

Adapun maksud dan tujuan dari Operasi Keselamatan Otanaha 2020 ini untuk meberikan Himbauan Kepada masyarakat Agar senantiasa mematuhi Keselamatan Lalu Lintas dalam Berkendara.

“Tujuan utama Ops Keselamatan 2020 ini adalah untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalulintas terutama di wilayah hukum Polres Pohuwato dan sekaligus mengkapanyekan lawan covid-19,”tandasnya. (Sela/tr-03)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *