oleh

Gerindra Dukung Rum Pagau

Muslimin Haruna
Muslimin Haruna

RadarGorontalo.com – Satu persatu partai yang memiliki kursi di DPRD Boalemo memberikan dukungan untuk maju bertarung di Pilkada Boalemo. Setelah Partai berlambangkan Ka’bah siap mengusung Rum Pagau, kini giliran partai Gerindra memberikan dukungan kepada Bupati Rum Pagau. Hal ini dibenarkan oleh Muslimin Haruna salahsatu pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Boalemo. “Partai Gerindra mendukung Rum Pagau maju ke Pilkada Boalemo,” ungkapnya ketika diwawancara Koran ini.

Ditanya alasan Partai Gerindra Boalemo mendukung Bupati Rum Pagau maju ke Pilkada Boalemo 2017 mendatang, wakil rakyat yang duduk di DPRD Boalemo Muslimin Haruna menjelaskan, Bupati Rum Pagau sukses memberikan warna perubahan pembangunan di Kabupaten Boalemo. “ Harus diakui ditangan dingin Rum Pagau, Boalemo kini semakin berkembang dan maju,” ungkap Muslimin Haruna yang saat menjabat Ketua Fraksi Partai Gerindra.

Selanjutnya disinggung siapa yang pendamping Bupati Rum Pagau di Pilkada yang didukung oleh Partai Gerindra, Muslimin menjelaskan, soal Cawabup yang mendampingi Rum Pagau, Partai Gerindra mengusulkan beberapa nama ke DPP diantaranya, Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Boalemo yakni Mulyadi Panigoro dan Muslimin Haruna. “ Jadi soal Wakilnya pak Rum, kami Partai Gerindra mengusulkan beberapa nama kader partai ke DPP partai Gerindra diantaranya pak Mulyadi Panigoro dan saya sendiri,” tuturnya.

Jika rekomondasi DPP Partai Gerindra tetap mendukung Rum Pagau sebagai Cabup, maka dipastikan Wabup Lahmudin Hambali mendapat saingan untuk mendampingi Rum Pagau di Pilkada Boalemo 2017 mendatang. Dimana, Lahmudin Hambali harus berkompetisi dengan kader Partai Gerindra. Menarik ditunggu, apakah Partai Gerindra ngotot harus kader partai Gerindra yang dampingi Rum Pagau di Pilkada Boalemo, atau akan memberikan dukungan kepada Lahmudin Hambali sebagai Cawabup Rum Pagau. (rg-45)


Jangan Lewatkan

Komentar