oleh

Gerindra: Selamat Pak Elnino

-Gorontalo-378 Pengunjung

RGOL.ID – Gorontalo, Provinsi Gorontalo adalah salah satu daerah di Indonesia yang memiliki anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2024.

Anggota DPR RI 2019-2024 di daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Gorontalo terpilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di seluruh Indonesia.

Berdasarkan hasil pleno perhitungan perolehan suara DPR RI Dapil Gorontalo periode 2019-2024 yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo dan ditetapkan KPU pusat, Sabtu, (31/8/2019) beberapa pekan kemarin, terdapat 4 anggota DPR RI Dapil Gorontalo terpilih, salah satunya Elnino Husain Mohi dari Partai Gerindra.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Gerindra Gorontalo Utara (Gorut), Fatri botutihe menyampaikan selamat kepada salah satu kader terbaik Partai Gerindra ini. Dimana, Elnino Mohi untuk kedua kalinya resmi dilantik menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024.

“Sebagai pimpinan partai yang adai di Goronralo Utara (Gorut), kami dari DPC Gerindra Gorut mengucapkan selamat kepada Bapak Elnino Mohi yang telah resmi dilantik menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024,” ungkap Fatri.

Srikandi Partai Gerindra Gorut ini juga menye­butkan, sesuai arahan Ketum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto, bahwasanya DPP Partai Gerindra sangat konsen untuk memperhatikan dan mengutamakan kader-kadernya yang berprestasi.

“Prestasi Elnino Mohi sebagai kader Partai Gerindra patut diacungi jempol, berkat perjuangan beliau, Partai Gerindra bisa menjadi partai yang besar dan mampu membawa warna tersendiri dalam dunia politik,” terang Fatri.

Fatri juga menambahkan ,dengan perolehan suara sah yang mencapai 67.515 surat suara, bukanlah hal yang mustahil Elnino bisa menjadi salah satu kontestan calon Gubernur pada pemilihan Gubernur nanti.

“Kita tahu bersama, Elnino Mohi merupakan peraih suara terbanyak pada pemilihan anggota DPR-RI, perolehannya mencapai 67.515 surat suara sah, kalau nanti dia maju sebagai calon gubernur, saya sebagai pimpinan Partai Gerindra dan juga para kader partai yang ada di Gorontalo Utara akan mendukung sepenuhnya,” pungkas Fatri. (ind-56)


Komentar