oleh

Gerindra Usung Hana Hasanah

HANA HASANAH
HANA HASANAH

RadarGorontalo.com – Partai Gerindra memastikan akan mengusung Hana Hasanah sebagai calon gubernur, di pilgub nanti. Ditetapkan Hana Hasanah melalui rapat di DPP Partai Gerindra di Jakarta, yang dihadiri langsung oleh pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo. ” Sesuai keputusan rapat Partai Gerindra akan mengusung calon gubernur Hana Hasanah di pilgub nanti, ” tegas Ketua DPD Partai Gerindra  Elnino Husain Mohi yang turut hadir dalam rapat tersebut Jumat (26/08).

Menurutnya, ini sudah menjadi satu keputusan partai yang harus dilaksanaan oleh seluruh kader Gerindra di Gorontalo. ” Ini merupakan  pilihan politik dari partai Gerindra. Kamipun menghargai keputusan ataupun pilihan partai lain. Semoga, perbedaan sikap politik tidak menimbulkan  permusuhan,’ ujar Elnino.

Baginya berbeda kelompok atau partai dalam politik itu boleh, tapi yang terpenting menjaga silaturrahim. ” dan tentunya Gerindra mengincar kemenangan,’ ujar Elnino. Disentil soal siapa pasangan Hana Hasanah nanti, anggota DPR-RI ini belum mau berkomentar banyak. (rg-20)


Jangan Lewatkan

Komentar