oleh

Giliran Wonosari Mendapatkan Sosialisasi Pendampingan Dana Desa

-Boalemo-219 Pengunjung

Boalemo (rgol.id) – Sosialisasi Pendampingan Hukum Terhadap Pengelolaan Dana Desa Di 7 Kecamatan Se-Kabupaten Boalemo Tahun 2020 mulai dilaksanakn.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Kantor Camat Wonosari tersebut dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Boalemo yang diwakili oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Syahwal, SH, Kepala Kantor Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo Ulkia Kiu, yang di wakili oleh Kepala Bidang PMD Radius Panji SE, serta Camat Wonosari Lukman Amu.

Agenda yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Sosial dan PMD bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Boalemo untuk melaksanakan sosialisasi sehubungan dengan pelaksanaan program-program yang ada di Kecamatan Wonosari khususnya dalam pengelolaan Dana Desa.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Pengadilan Negeri Boalemo Shawal, SH yang di dampingi oleh Jaksa Pengacara Negara, Alim Bahri ketika diwawancarai (07/07/2020) kemarin, menyampaikan bahwa Pihak Kejaksaan Negeri Boalemo siap melakukan pendampingan hukum terkait pengelolaan Dana Desa.

“Kegiatan pada hari ini adalah kegiatan Sosialisasi kepada para Kepala Desa yang dilaksanakan di Kecamatan Wonosari yang terdiri dari 14 Desa, intinya pada sosialisasi ini memberikan sosialisasi pada Pemerintah Desa bahwa kami selaku Jaksa Pengacara Negara siap melakukan pendampingan hukum terhadap pengelolaan Dana Desa”, pungkasnya. (fikri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.