oleh

Golkar Ditangan Indra – Dadang

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Musyawarah daerah DPD II Golkar memang masih lama. Tapi khusus Golkar Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), sudah bisa diklaim siapa yang terpilih. di Kabgor Dadang Hemeto sedangkan di Gorut Indra Yasin. Nah.. dua perwira baru di Golkar ini, diyakini bisa mendulang kemenangan untuk NKRI di Pilgub nanti.

Indra Yasin, sejak masuk dalam struktur partai beringin dijajaran DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Bupati Gorut itu makin mesra dengan pengurus Golkar kecamatan di Gorut. Lihat saja pada pertemuan yang digelar di RM. Mawar Sharon, Kota Gorontalo, Minggu (5/6).

Seluruh PK Gorut yang hadir saat itu, makan semeja dengan Indra Yasin, dan Rustam Akili. Tak pelak, diskusi pun bertambah hangat, namun diselingi dengan canda-canda kecil. Menariknya, usai pertemuan itu, beberapa PK mulai memanggil Indra Yasin dengan sebutan, Pak Ketua, ” Pak Ketua, kami pamit dulu,” tukas mereka dalam dialek Gorontalo.

Saat diwawancarai soal pertemuan itu, Bupati Indra Yasin tak mau berkomentar banyak. ” Ini hanya pertemuan biasa. Hanya silaturahmi, karena sudah mau Ramadhan,” kata Indra senyum. Namun sepertinya pertemuan itu, menjurus pada persiapan jelang Musda Golkar Gorontalo Utara usai Bulan Ramadhan. Soal ini, Indra Yasin kembali tersenyum yang kedua kalinya. ” Soal penguatan, hehehe..belum ada. Kita hanya berbincang-bincang biasa,” tukas Indra Yasin yang kali ini senyumnya makin lebar.

Ditempat terpisah, Zulfikar Usira kala diwawancarai mengatakan, bahwa ketokohan Indra Yasin sudah terukur. Semua PK makin lengket dengan beliau. Soal Musda, seakan tidak ingin mendahului ‘Ketuanya’ Indra Yasin, Zulfikar juga berkomentar,” Kita lihat saja nanti. Yang jelas pak Ketua (Indra Yasin-red) terterima dikalangan Golkar Gorut,” tukas Zul.

Sementara itu, nampaknya pada pertarungan untuk  kemenangan  merebut kursi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo sudah dalam genggaman Dadang Hemeto yang merupakan putra kandung dari pengusaha sukses Saleh Hemeto. Hal ini terlihat pada pelaksanaan halal bi halal dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan bertempat dikediaman Hi. Saleh Hemeto diwilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Nampak terlihat para pengurus pleno DPD 2 Golkar Kabupaten Gorontalo, PK Golkar dan kader Golkar Kecamatan Limboto yang hadir ditengah-tengah pelaksanaan halal bi halal seperti Husin Panigoro selaku Ketua Okk, Nurwaty Rahim dan seluruh pengurus pleno DPD 2 Golkar Kabupaten Gorontalo. “Jadi bisa dikatakan bung Hendra Hemeto yang akrab disapa Dadang ini dipastikan akan mendapat dukungan luar biasa dari berbagai kalangan. Apalagi dukungan terhadap Dadang ini dibuktikan dengan dukungan seluruh kader-kader Golkar Kabupaten Gorontalo,” tegas Rolly Hippy selaku Wakil Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Gorontalo kepada Wartawan Radar Gorontalo Minggu (05/06).

Adapun pada pelaksanaan kegiatan halal bi halal dikediaman Saleh Hemeto ini adalah Drs H. Tamaru Monoarfa yang sangat menekankan pentingnya kita tetap menjalin hubungan tali silaturahim dan saling memaafkan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1437 H. Selain itu juga dalam sambutan singkat mewakili keluarga besar Hemeto- Otuhu yang disampaikan Ir. Hendra Hemeto mengatakan permohonan maaf keluarga bila selama ini terjadi salah dan khilaf baik disengaja maupun tak disengaja. (rg-53/rg-54)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar