RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Dikawal hampir 500 bentor, dan genderang perang yang ditabuh beberapa orang dari atas dua mobil dengan kap terbuka. Politisi menangan Rusli Habibie tiba di lokasi kampanye yang ada di Tenda, dia joget joget di tengah guyuran hujan ala Prabowo, kontan saja langsung disambut teriakan histeris ribuan massa.

Rusli belum kehilangan gregetnya, dia juga masih sangat energik dan humoris dengan bahasa bahasa sederhana sehingga orasinya bisa diterima dan dipahami massa.

Di mana mana kata MC, Adebo Te Rusli, bahkan di Gorut Adebo Te Brusli, karena Rusli tak ada matinya sama deng Brusli di film film.

Rusli sendiri tidak banyak bercerita tentang dirinya, karena kata dia semua orang tau siapa Rusli, makanya dia banyak bicara soal Prabowo Gibran, karena kalau pasangan Capres ini jadi maka pasti dia akan mudah menemui Presiden untuk minta anggaran untuk membangun Gorontalo.

Foto : Rusli Habibie bersama Fikram Salilama, Fahruddin Salilama dan Noval Abdussamad

Selain itu Rusli juga mulai menyebut nama Fikram untuk calon Walikota dari partai Golkar. ” Sudah saatnya Fikram pimpin Kota Gorontalo.” katanya.

Pada kampanye tadi Nama Dewi Hemeto dan Syarief juga dikumandangkan sebagai Caleg DPD RI.

Siapa bilang Golkat so tidak ada, teriak MC, sebagai tuan rumah, Fikram Salilama benar benar menunjukan taringnya.

Fikram sendiri memang Caleg Golkar dari dapil Kota untuk Deprov yang surveynya sangat bagus, dia berada di posisi paling atas dari 8 orang Caleg Golkar dari Kota untuk Provinsi.

Golkar sendiri bisa dapat 2 kursi bahkan bisa dapat 3 kursi karena hasil survey Golkar 2 kursi lebih.

Sementara itu untuk DPR RI Golkar sangat berpotensi raih dua kursi. Inilah yang membuat mantan Gubernur Gorontalo ini semakin bersemangat, dan Golkar juga punya kader yang bisa jadi Wakil Ketua DPR RI, Ingat Rusli satu satunya Ketua DPD I Golkar yang 3 priode.

Massa Golkar memang militan, meski hujan deras, tak seorang pun yang meninggalkan tempat, bahkan massa semakin banyak yang datang ke lokasi kampanye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.