oleh

Golkar Kota Target 3 Kursi Deprov

-Kota Gorontalo1, Politik-253 Pengunjung
Fikram Z. Salilama

RadarGorontalo.com – Golkar boleh optimis dapat 3 kursi dari Kota untuk Deprov. Dasarnya adalah hasil perolehan kursi pada Pileg lalu, dimana Kota Gorontalo sumbang dua kursi.

Kata Fikram Salilama, ketika itu partainya dapat kurang lebih 25 ribu suara. Padahal ketika itu Adhan Walikotanya. Sekarang Marten Taha yang Walikota, ditambah lagi dengan sejumlah nama yang diturunkan Golkar pada Pileg kali ini.

“Saya sangat optimis Golkar bisa dapat 3 kursi. Karena semua Aleg ngotot meraih suara sebanyak-banyaknya dan lebih dari itu adalah Marten Taha yang sudah pasti akan memberikan dukungan besar,” katanya.

Sementara itu Totok Bachtiar juga ikut turun meskipun Pileg kali ini dia memilih absen. Tetapi sebagai kader Golkar dia bersedia menjadi pemandu jalan bagi rekan-rekannya untuk mendapatkan suara.

Setidaknya para pemilihnya dulu bisa dia alihkan pada rekan-rekannya yang maju. Seperti diketahui 5 tahun lalu, Totok juga lolos ke Deprov. Suara Totok inilah yang tengah diburu oleh rekan-rekannya. (rg-46)


Komentar