oleh

Golkar ‘Lamar’ PAN. Mantapkan Arah Koalisi ?

-Politik-349 Pengunjung

RGOL.ID – Pasukan beringin Golkar dibawah pimpinan Hendra Hemeto Cs mengembalikan berkas lamaran ke Partai Amanat Nasional, dikantor PAN Kabupaten Gorontalo sebagai syarat maju pencalonan kepala daerah maupun wakil kepala daerah dipartai berlambang matahari itu. Terlihat Hendra Hemeto lengkap mendapat pengawalan dari seluruh Aleg partai Golkar, baik Irwan Dai, Wilvon Malahika, Hais Engahu, Arifin Killo, Yunus Dunggio, serta beberapa fungsionaris partai beringin kabupaten.

“Atas nama partai Golkar. Saya mengembalikan berkas pendaftaran untuk kiranya bisa ditindaklanjuti diinternal PAN Kabupaten Gorontalo, sebagai syarat maju calon Bupati maupun wakil Bupati,” tukas Hendra Hemeto saat berada dikantor PAN Kabupaten Gorontalo. PAN sendiri melalui Yanto Lihawa selaku sekretaris partai menerima berkas tersebut, untuk diproses dalam mekanise partai.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan partai Golkar, dan semoga kerjasama ini akan berlanjut koalisi dikedua partai,” tukasnya. Yanto juga terlihat didampingi Srikandi PAN, Ningsih Nurhamiden dan Selvi Mandagi.
Sementara itu Irwan Dai yang juga wakil ketua DPR mengatakan, jika kemarin itu baru acara ‘Motolobalango’ atau lamaran hari ini sudah ‘Ma Mo Dutu’ atau antar harta. Modutu biasanya sudah semakin memperkuat hubungan pasti antara keduanya.

Setelah PAN, Golkar juga berencana akan berkunjung ke Hanura juga dalam hal yang sama, mengembalikan berkas sebagai calon Bupati dan calon wakil bupati periode 2021-2026. (Qn-53)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.