abd karim aljufrie

Golkar-Nasdem Bisa Koalisi di Gorontalo,. Jika Anis Presiden RG Gubernur

Image

RGOL.ID GORONTALO – Jika Anis terpilih jadi Presiden, lalu Rahmat Gobel mau kemana, apakah tetap di DPR RI atau Menteri? Ini jawaban Sekretaris DPW Nasdem, Ridwan Monoarfa.

Sepupu dekat Rahmat Gobel itu memberi jawaban yang cukup mengejutkan, ternyata Rahmat tetap prioritaskan penuntasan kemiskinan Gorontalo, maka jika Anis Presiden dia memilih menjadi Gubernur, dengan begitu peluangnya membangun Gorontalo karena pasti dia bisa meminta lebih pada Presiden untuk membantu Gorontalo tinggal landas dari 5 daerah termiskin di Indonesia.

Menurut Ridwan lagi, bagi KK RG, siapapun yang mampu membawa Gorontalo melompat jauh pasti akan dia dukung.
” Saya jamin kalau ada yang bisa meyakinkan RG, bahwa dia punya program yang terukur bagaimana bisa memajukan Gorontalo pasti akan beliau dukung,” ungkap Ridwan.

Ditanya bisakah Nasdem koalisi dengan Golkar di Gorontalo? Suara Ridwan agak meninggi, kenapa tidak bisa, selama ini Rahmat sangat dekat dengan tokoh tokoh Golkar, seperti Marten Taha dan Syarief Mbuinga, apalagi kalau nanti di tingkat pusat Nasdem Golkar koalisi, maka otomatis akan terjadi koalisi di Gorontalo.

Sekali lagi bagi KK Rahmat kalau itu untuk kepentingan Gorontalo semua bisa terjadi. Lalu bagaimana dengan hubungan RG-RH yang selama ini sangat tidak bisa ketemu.

Ridwan tertawa kecil lalu dengan suara lirih mengatakan, kalau selama ini RG, terus melakukan kritik pada RH, itu bukan kepada pribadi RH melainkan kepada RH sebagai Gubernur. ” Semua kritikan untuk kepentingan Gorontalo dan itu bentuk kepedulian dan kecintaan RG pada tanah leluhurnya ini, tetapi setelah RH tak lagi jadi Gubernur, RG kan tak lagi mengkritiknya,” paparnya.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Kader PAN Melawan
Kader PAN Melawan
Oct 3, 20162 min baca
Marten – Yunus, Lebih MANIS…
Marten – Yunus, Lebih MANIS…
Aug 29, 20172 min baca
Nelson Pomalingo Makin Dicintai
Nelson Pomalingo Makin Dicintai
Sep 20, 20192 min baca