oleh

Golkar Optimis Juara Pileg

-Headline, Politik-545 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Perolehan kursi Golkar di Pileg nanti bisa bertahan 10 kursi di Deprov, tetapi bisa naik. Begitu kata Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarief Mbuinga.

Mantan Bupati Kabupaten Pohuwato dua periode ini yakin karena semua aleg Golkar yang duduk di Deprov sekarang ini punya kekuatan individu. Selain mempersiapkan para incumbent, Golkar juga mempersiapkan penataan pendatang baru.

Ditanya soal Pohuwato, mantan Ketua DPD Golkar Pohuwato ini mengatakan dia juga optimis Golkar tetap 10 kursi, dan ketika ditanya soal Pilgub, yang dikaitkan dengan Pilbup Pohuwato? Syarief memastikan Golkar – Gerindra tetap akan lanjut.

Pohuwato akan mendapatkan perlakuan khusus, lagi pula hubungan Ketua DPD II Golkar Pohuwato dengan partai-partai di Pohuwato sangat bagus. Jadi untuk Pilbup nanti tidak akan masalah, kalau tidak linier dengan Pilgub.

Wajar kalau Syarief mengatakan Pohuwato harus diberi perlakuan khusus, karena pada Pilkada serentak nanti, hanya Pohuwato yang petahana.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.