oleh

Golkar Siapkan Rp. 100 M di Pilgub, Menang Dengan Hati, Bukan Dengan Uang

GORONTALO (RGOL.ID) – Memenangkan hati rakyat harus dengan hati, bukan dengan uang. “jangan coba-coba membeli suara, karena resikonya berurusan dengan KPK,  sebab kalau sudah bicara uang, maka pasti kepala daerah hanya akan berpikir bagaimana mengembalikan dana yang sudah dikeluarkan,” kata Rusli Habibie ketika ditanya soal isu dana Rp100 M yang akan dilepas pada Pilgub 2024 nanti untuk memenangkan Golkar di Pilgub.

Seperti kabar yang beredar, konon Golkar akan menghamburkan dana sebesar Rp. 100 M. “tak benar itu, kami akan memenangkan Pilgub dengan hati, Suara Golkar Suara Rakyat,” kilah Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini.

Dihubungi kemarin, mantan Gubernur Gorontalo ini terbang ke Jakarta untuk menghadiri rapat di DPP Golkar. Sekarang RH sudah menjadi orang yang merdeka.

Semua kegiatannya tidak lagi diatur secara protokoler. Pokoknya setelah tak lagi jadi Gubernur, RH akan fokus urus partai, namun bukan berarti perhatiannya pada rakyat sudah lepas sama sekali.

Tidak, karena lewat fraksi partai Golkar, dia tetap akan mengurusi kepentingan rakyat. Lihat saja Selasa kemarin, usai serah terima jabatan, dia langsung ke Paguyaman melihat areal pertanian di sana sembari makan disebuah rumah makan kampung.

RH benar-benar menikmati makanan kampung, masakan santan yang sudah sangat lama tidak lagi dicicipinya. “pak Gub makan banyak sekali, ba tamba 5 kali stau,” kilah Theo Mose. (LaAwal-46)


Komentar