oleh

Golkar Target Satu Fraksi di Dekot, Ini Analisa Politiknya

-Kota Gorontalo1, news, Politik-263 Pengunjung
Marten Taha dihadapan massa Golkar pada kampanye beberapa waktu lalu

RadarGorontalo.com – DPD Golkar Kota Gorontalo bertekad akan meraup suara terbanyak pada pemilu 2019, dengan meraih kursi untuk satu fraksi utuh di Dekot Gorontalo. Hal ini ditegaskan Irwan Hunawa, salah seorang pengurus DPD Golkar Kota Gorontalo, kemarin.

Saat berbincang-bincang dengan awak koran Rakyat Gorontalo, Irwan Hunawa memberikan contoh bahwa, hampir seluruh kecamatan di Kota Gorontalo, partai Golkar tetap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

“Golkar partai yang hingga saat ini tetap konsisten membela kepentingan rakyat, beda dengan partai lainnya, nanti menjelang pemilu baru sibuk menyapa rakyat,” ujar Irwan Hunawa.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, persaingan partai-partai menjelang pemilu sangat ketat, semuanya mengandalkan strategi yang berkualitas. Namun demikian kata Irwan, semuanya kembali pada penilaian rakyat partai mana yang benar-benar peduli pada kepentingan rakyat.

Hal yang sama juga diungkapkan tokoh Golkar Kota Gorontalo, Totok Bachtiar, menurutnya keberhasilan Golkar memenangkan Pilwako tahun 2018 lalu, menjadi tolok ukur kekuatan partai berlambang beringin tersebut.

Dengan meraih suara yang sangat signifikan di Pilwako, Golkar tetap menjadi partai pilihan rakyat. ” Saya yakin Golkar bisa meraih target mengisi kursi untuk satu fraksi utuh di Dekot Gorontalo,” ujar Totok Bachtiar.

Berdasarkan data yang dihimpun awak koran ini, Golkar kota memiliki kader-kader berkualitas, serta memiliki kekuatan politik untuk meraih suara terbanyak disetiap daerah pemilihan. Sebagai partai besar, Golkar akan terus berupaya mempertahankan dominasi politiknya.

Terbukti dari setiap Pemilu, Golkar tetap menjadi salah satu partai peraih suara terbanyak. Sementara itu Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha mengatakan, kemenangan Golkar disetiap pemilu tidak didapat dengan cara instan.

Golkar terus bersama rakyat tidak hanya menjelang pemilu, namun setiap saat sepanjang sejarah pembangunan bangsa. ” Rakyat hanya akan memilih partai yang konsisten memperjuangkan hak-hak mereka, dan itu yang terus dipertahankan partai Golkar,” tegas Marten Taha. (RG-22)


Komentar