oleh

Golkar Terus Merapat ke PPP

KABGOR (RGOL.ID) – Nampaknya keinginan untuk membangun koalisi bersama PPP terus dlakukan partai Golkar. Itu terlihat dari gregetnya partai berlambang pohon beringin itu kembali menemui Bupati Nelson Pomalingo. Sebagai calon petahana PPP, kunjungan partai Golkar ini diterima langsung Nelson Pomalingo dirumah dinasnya tadi malam, (6/1)

Kunjungan partai Golkar itu langsung dilakukan oleh Ketua Hendra Hemeto didampingi Roli hippy dan Arfan Akurama. Pertemuan tertutup itu berlangsung hampir satu jam lebih dirumah dinas Bupati. Pertemuan itu jika dirunut sudah kali ke-4 dilakukan Golkar menemui ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo itu.

Usai pertemuan Hendra Hemeto tidak banyak berkomentar, hanya saja ini merupakan kunjungan sosok orang muda ke orang tua. ” Ya, beliau sosok orang tua bagi saya, saya harus hormati beliau,” ungkap Dadang sapaan akrab Hendra Hemeto.

Hendra menegaskan pertemuan demi pertemuan ini insyaallah akan beroleh sebuah kekuatan politik yang kuat. Sebab harapan Golkar mulai dari akar rumput, Golkar akan lebih bagus jika berkoalisi dengan PPP, ” Dan itu saya lakukan malam ini. Saya langsung yang bertemu beliau, sebelum secara organisasi Golkar akan menemui PPP atas nama kedua partai ini,” tutup Hendra. (Qen-53)

Komentar