oleh

Golkar Tim Panser

-Politik-912 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) Banyak kalangan memprediksi kalau Rachmat maju maka lawan lainnya akan keder, sepertinya tidak,  karena Golkar sudah sejak awal menempatkan Rachmat sebagai lawan yang akan dihadapi.

Dalam setiap pertemuan, Golkar tetap menempatkan Rachmat sebagai Cagub yang menjadi lawan, meskipun banyak kalangan mengatakan kalau Rachmat tidak akan maju di Pilgub Mengapa begitu, karena menurut Rusli, dalam setiap pertarungan persiapan yang harus dilakukan untuk menghadapi lawan yang sangat kuat

Jadi siapapun lawan yang akan dihadapi nanti, apakah biasa-biasa saja atau luar biasa, Golkar sudah sangat siap menghadapinya.

Pernyataan RG akan maju di Pilgub tentu saja disambut gegap gempita oleh kader-kader Nasdem, karena Rachmat memang sangat diunggulkan.

Memang soal siapa yang akan menang belum bisa dipastikan yang pasti pertarungan akan sangat dahsyat.

Jika Roem Kono yang akan dipasang Golkar, kata orang merupakan pertarungan dua putra Bonebol, yang satu Wakil Ketua DPR RI dan yang satu lagi Duta Besar RI, dan Roem Kono beberapa kali mengatakan siap bertarung di Pilgub. Selain Roem, ada juga Tonny Uloli, mantan Wagub ini juga ngotot maju.

Salah satu dari dua nama ini bisa menjadi Cagub Golkar sekaligus lawan Rachmat. Selain itu, Golkar juga Punya Marten, punya Syatief dan Idah.

Lalu apa tanggapan RH soal pernyataan RG yang akan maju di Pilgub? Ketua Golkar yang juga Gubernur Gorontalo itu tersenyum. “orang-orang yang jadi pemimpin semuanya digerakan Allah dan tak bisa dihalangi oleh siapa pun,” katanya.

Soal Rachmat mau maju, RH bilang itu bagus, dan sangat wajar. Orang yang tak punya partai saja mau maju, apalagi yang punya partai, dan Golkar selalu dipersiapkan untuk bertarung. Ibarat petinju, kalau petinju kita kelas ringan, maka kita mempersiapkannya seperti akan menghadapi petinju kelas berat.

Lebih dari itu, Golkar selalu main tim, seperti sepak bola, Golkar itu tim Panser Jerman, meski tanpa Mega Bintang, mampu memenangkan pertandingan.

Kuncinya adalah solid, kompak dan pengalaman. Golkar akan tampil dengan program yang realistis, terukur bisa dilaksanakan sesuai dengan ketersediaan anggaran.

“Saya sudah bilang pada teman-teman, jangan pernah memberi janji karena rakyat sudah sangat pandai menilai,” katanya. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.