oleh

Tanpa Gejala, Tiga PDP Gorontalo Positif Covid-19

-Headline-352 Pengunjung

RGOL.ID – Jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi Gorontalo kini bertambah menjadi 4 orang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Juru Bicara GTPP Covid-19 Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, tadi malam.

Darda dalam konfrensi pers mengatakan bahwa hasil swab test tiga pasien Dalam Pengawasan (PDP), positif. Pasien 02 dan 03 berasal dari Kota Gorontalo, dan pasien 04 berasal dari KabupatenPohuwato.

“Kami baru saja mendapat informasi melalui telepon dari Balai Besar Kesehatan Makkasar, bahwa ada tiga hasil swab test yang dinyatakan positif. Mereka berasal dari Kota Gorontalo dan Pohuwato. Ketiganya ini, sebelumnya telah mengikuti rapid test dan hasilnya positif, tanpa gejala,” kata Darda.

Diungkapkan bahwa dua dari tiga pasien ini adalah PDP dari Cluster Gowa, dan menjalani isolasi di Mess Haji. Sementara yang satunya lagi merupakan anggota keluarga dari salah satu pasien.

“Satu pasien ini tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah. Dia merupakan keluarga dari salah satu pasien,” tutupnya. (mey-25)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.