RGOL.ID (GORONTALO) – Tak perlu waktu lama, setelah menginjakkan kakinya di Bumi Serambi Madinah, Bona Paputungan langsung meeting untuk penggarapan Video Klip Lagu Cinta Dimana yang berlokasi di Cafe Noni Bunga Sinetron, Jalan Tengah Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Selasa, (19/12/2023).

Dion Pramana Cinema dipercayakan untuk menggarap Video Klip lagu ini, yang konsepnya  bercerita tentang Adam dan Hawa.

Dan untuk pemeran Adam dan Hawa masih dirahasiakan karena pihak manajemen belum memutuskan siapa yang beruntung menjadi bintang video klip “Cinta Dimana” karya Bona Paputungan.

Ada hal yang menarik dari meeting malam ini yakni dengan masuknya dukungan dari  Bupati Gorut dan Boalemo.

Foto : Momen Bona saat berbincang dengan Plt Bupati Boalemo Sherman Moridu.

Melalui Via telepon Bupati Boalemo Sherman Moridu menyampaikan dukungannya kepada Bona Paputungan jika ingin menggarap Video Klip di destinasi wisata yang ada di Boalemo.

Begitu juga dengan Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Sila  Nurainsha Botutihe yang menyampaikan dukungan yang sama jika Bona Paputungan Cs ingin menggarap Video Klip di wilayah Gorut.

Mereka benar-benar menyambut baik kedatangan Bona Paputungan ke wilayah mereka dengan tangan terbuka. bahkan mereka siap mendampingi.

Dalam pembicaraan via telepon Bona Paputungan menyampaikan sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih banyak pak Bup atas dukungan yang telah diberikan Insha Allah pak Bup dan Keluarga diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah”, Kata Bona dalam pembicaraan Via telepon yang berlangsung sekitar 10 menit.

Adapun  kru dalam penggarapan Video Klip Lagu Cinta Dimana semua dikerjakan oleh putra  Gorontalo dan itu yang Bona inginkan.

Bona yakin SDM yang dimiliki Gorontalo tidak kalah hebat dengan yang ada di Jakarta.

Begitu juga dengan lokasi syuting video klip, semuanya berada di Provinsi Gorontalo karena Bona ingin masyarakat Indonesia tau bahwa pariwisata Gorontalo tidak kalah menarik dengan yang ada di luar Gorontalo seperti Bali.

“Wisata kita begitu indah,namun kurang terexpose, dan ini lah bentuk dukungan saya kepada Gorontalo agar wisata kita bisa diketahui masyarakat Indonesia walaupun dalam bentuk Video Klip”, Tandasnya

Perlu diketahui penggarapan Video Klip Lagu Cinta Dimana akan digarap dari hari Rabu sampai Sabtu dengan wilayah yang berbeda beda.

Tak lupa Bona Paputungan mengucapkan terima kasih kepada Mr. Bm selaku  Eksekutif produser dari BM Production yang tulus mensupport, kemudian kepada Hamzah Isa, Husain Monoarfa selaku penasehat , Cecep Priatna Road Manager Bona Paputungan dan pihak terkait lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.