oleh

Gorontalo Minta Jatah 2 Komisaris 1 Direksi 4 Kepala Divisi, Kalau Tidak Bikin Bank Sandiri Jo

-Ekonomi, Headline-1.508 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Kalau Gorontalo bisa jadi Provinsi sendiri mengapa tidak bisa bikin Bank sendiri. Begitu kata Wakil Ketua Dekab Bonebol, Azan Piola. Tokoh PPP merasa perlu mengingatkan Bank SulutGo (BSG), komposisi Komisaris Direksi dan juga Pimpinan Divisi agar tidak lagi menggunakan jatah lain, termasuk jatah Muslim dan Kristen.

“Kami minta jatah kader Gotontalo, Gorontalo kan punya saham di BSG, lagi pula kader Gorontalo banyak yang memenuhi syarat, itulah sebabnya kami meminta agat kader Gorontalo diberi porsi yang adil,” tegas Azan.

Bayangkan kata dia lagi, sekarang ini Gorontalo hanya diberi jatah satu untuk Komisaris dan satu Direksi. Mestinya untuk Komisaris, Gorontalo harus dapat dua, ini wajar karena dari Gorontalo  ada 6 Kabupaten Kota dan Provinsi, jadi sudah sangat wajar kalau di tingkat direksi 1 Wakil Gorontalo dan dua di tingkat Komisaris.

Sementara di tingkat Pimpinan Divisi Gorontalo minta 4, karena pimpinan Divisi ini ada 12 orang, beda dengan Komisaris dan Direksi yang jumlahnya masing-masing hanya 5 orang.

Azan minta kepada Gubernur serta seluruh Bupati dan Walikota di Provinsi Gorontalo untuk memperjuangkan aspirasi tersebut.


Komentar