oleh

Gorontalo Tawarkan Sandi – Rachmat Dampingi Anies

GORONTALO (RGOL.ID) – Meskipun nama Anies Baswedan sangat terterima dikalangan rakyat Gorontalo, namun urusan Capres ini, PPP Gorontalo menyerahkan sepenuhnya pada DPP PPP.

Memang nama Anies mulai disuarakan oleh PPP DKI dan nama Gubernur DKI ini kebetulan sangat disukai di Gorontalo. Apalagi rakyat di sini mendambakan agar Anies bisa berpasangan dengan salah satu kader Gorontalo.

Seperti diketahui, Gorontalo punya dua nama di panggung nasional mereka adalah Sandiaga Uno yang kini menjabat Menteri Pariwisata yang juga kader Gerindra.

Kemudian Rachmat Gobel, yang kini Wakil Ketua DPR RI dari Partai Nasdem. Siapa pun dari dua nama tadi yang menjadi pasangan Anies di Pilpres nanti, pasti akan terterima di seluruh Indonesia.

Lalu bagaimana tanggapan Ketua DPW PPP Gorontalo soal munculnya nama Anies Baswedan? Bagi Nelson siapapun yang diputuskan DPP maka DPW wajib mengamankannya.

Namun bagi Nelson yang terpenting sekarang ini adalah menyediakan kendaraannya dulu, maka PPP harus lolos dulu ke DPR RI dan Gorontalo harus bisa menyumbang 1 kursi ke DPR RI.

Inilah yang membuat Nelson harus peras otak mencari pengganti almarhum Indra Yasin agar PPP Gorontalo bisa menyumbang 1 kursi. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar