GOTo MT, Tolomato Dewan Adat Akan Ketemu Tauwa Lo Data

RGOL.ID – Rencananya tanggal 23 nanti Abdulah Gobel sebagai Tolomato akan jumpa Walikota Marten Taha. Kunjungan ini 100 persen bebas politik, karena ATG datang berkunjung untuk membicarakan soal acara peringatan 10 tahun bangkitnya Dewan Adat Gorontalo.

Memang Abdullah Gobel ini diaspirasikan banyak orang untuk maju di Pilgub dan pasangannya adalah Marten Taha, Tetapi momen tanggal 23 nanti tidak bisa dukait kaitkan dengan politik, sebab Abdullah sendiri tak mau urusan adat dikaitkan dengan politik.

Apalagi secara adat kita harus datang minta ijin untuk menggunakan rumah adat Duluhupa sekaligus mengundang Wikota yang juga Tauwa Lo Data.

setelah acara kebangkitan Dewan Adat akan digelar pemilihan pengurus yang baru. Sebagai Tolomato, Abdullah Gobel nampaknya ingin mengurus Dewan Adat ini dengan sebaik baiknya, dia ingin menyatukan seluruh tokoh adat yang ada.

Makanya pada acara nanti semua tokoh adat Gorontalo akan diundang semua. Dalam kepentingan itu Abdulah Gobel meminta Mikson Yapanto untuk meminta kesediaan Walikota menerima kunjungan pengurus Dewan Adat. (LaAwal)


Jangan Lewatkan

Komentar