LIMBOTO (RG) – Upaya mempromosikan daerah terus dilakukan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabgor dalam berbagai cara. Selain menggelar beberapa event promosi, Tak kalah menariknya dengan viralnya ‘Goyang Mopobibi’ dimedsos.

Diberbagai jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram. Goyang yang digawangi oleh instansi pimpinan Yusran Lapananda. ” Ya, terhitung sejak kemarin, like 40 ribu, koment FB sudah 80 ribu. Yang sudah membagikan sudah ada 60 ribu. Dan yang sudah menyaksikan sudah 80 ribu. ” Papar Yusran bangga.


Bukan hanya itu, mantan Kabag keuangan itu mengatakan, video mopobibi ini sudah mulai digemari masyarakat diluar Gorontalo, semisal Warga Manado, lewat video yang mereka kirimkan. Tidak hanya itu, bahkan video Goyang mopobibi ini sudah mulai dikenal Warga Indonesia diluar negeri.
Bupati Nelson Pomalingo sendiri, cukup bangga dengan hadirnya Goyang mopobibi ini. Sebab dari arahannya saat membuka lomba Goyang mopobibi dirumah adat Banthayo Poboide, Bupati mengatakan Ada Tiga Hal yang menarik dari munculnya goyang ini. Yang Pertama, Goyang ini sangat mudah diikuti. Belum lagi alunan musiknya bikin Kita Ingin bergoyang dan bisa menyehatkan. (RG.53)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.