oleh

GTPP Covid – 19 Gorontalo, Terima Bantuan APD Dari Pusat

-Gorontalo-235 Pengunjung

RGOL.ID – Sebanyak 40 Koli Alat Pelindung Diri (APD) yang dikirim GTPP Covid19 pusat, sore kemarin akhirnya tiba di Gorontalo. APD dan masker ini dimuat menggunakan pesawat hercules C 130 A – 1316 dari Jakarta dan tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo, Jumat (10/4) sore.

“Alhamdulilllah hari ini GTPP Pusat kembali mengirimkan APD dan masker untuk GTPP Gorontalo). Jumlahnya belum kami tahu pasti. Hanya saja dari surat yang kami terima, APD yang dikirim itu sebanyak 40 Koli, dan Masker 2 Koli,” jelas Sekretaris GTPP Covid – 19 Provinsi Gorontalo, Sumarwoto, kemarin.

Menurutnya, APD dan masker yang tiba ini jenisnya standar. Namun Sumarwoto menyampaikan sangat berterima kasih kepada GTPP pusat yang telah mengalokasikan APD dan masker tersebut untuk Gorontalo.

“Allhamdulilah dengan adanya ini kami bisa memenuhi permintaan para tenaga medis yang menangani warga Gorontalo yang masuk dalam ODP maupun PDP. Kedatangan APD dan Masker ini juga menambah semangat para petugas GTPP Gorontalo untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di Gorontalo,” tambahnya.

Untuk itu, Sumarwoto berharap APD dan masker ini bisa dimaksimalkan oleh para petugas medis yang menangani Covid – 19 di Gorontalo. (mey-25)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.