RGOL.ID (Gorontalo) – Tiga hari lagi atau tepatnya tanggal 20 Oktober 2019, Bangsa Indonesia akan menggelar agenda besar nasional yakni Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Olehnya itu, Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie mengatakan bahwa tentunya menjadi kewajiban setiap warga negara Indonesia, untuk turut serta mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Menurut Rusli, banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat Gorontalo dalam mendukung proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, diantaranya dengan selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) daerah.

Selain itu, Rusli juga menghimbau seluruh elemen masyarakat di Provinsi Gorontalo, untuk tetap mejaga stabilitas adaerah, menghindari tindakan-tindakan anarkisme, serta menjauhkan diri, keluarga dan lingkungan yang ada disekitar kita dari paparan paham-paham radikalisme.

“Atas nama Gubernur Gorontalo, saya mengajak seluruh eleman masyarakat Provinsi Gorontalo, mari kita bersama-sama mendukung dan menyukseskan pelantikan Presidan Joko Widodo dan Wakil Presiden Kiai Haji Ma’ruf Amin, untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban daerah, sehingga proses pelantikan berjalan aman, lancar, damai dan sukses,” tutur Rusli Habibie. (wal-46)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.