oleh

Gubernur Kunjungi Sejumlah Veteran

Gubernur Gorontalo saat melakukan kunjungan dikediaman para pejuang kemerdekaan (foto : salman/rg)
Gubernur Gorontalo saat melakukan kunjungan dikediaman para pejuang kemerdekaan (foto : salman/rg)

RadarGorontalo.com – Memperingati HUT Proklamasi RI ke 71, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi Sekdaprov dan sejumlah pejabat, melakukan anjangsana dikediaman pejuang pejuang kemerdekaan RI di Gorontalo, Selasa (16/8) malam. Kunjungan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan NKRI. Disela – sela kunjungan semalam, Gubernur mengungkapkan rasa terimakasih kepada para veteran atas jasa jasa selama ini. Rusli juga memberikan support kepada para veteran yang sudah berusia lanjut, agar bisa terus semangat dalam menjalani hidup.

Rusli sendiri beberapa kesempatan mengungkapkan bahwa momen peringatan HUT RI ini, perlu dijadikan sebagai momen untuk lebih baik dalam memperjuangkan kemerdekaan, dimana musuh bangsa Indonesia saat ini bukan hanya berasal dari negara luar, akan tetapi juga berasal dari dalam diri sendiri, yakni kemiskinan, kebodohan dan rasa malas. “Saya berharap kita semua utamanya para generasi muda bisa melanjutkan perjuangan mereka, dalam memberantas kemiskinan, kebodohan dan rasa malas. Jika kita bisa memberantas hal ini, maka kita juga pasti bisa mengantisipasi datangnya penjajahan dari luar Indonesia.

Dimomen ini juga saya mengajak kita semua untuk membangun bangsa Indonesia utamanya membangun Provinsi Gorontalo, lebih baik lagi,” pungkasnya. Usai melakukan kunjungan, Gubernur bersama rombongan juga melakukan renungan suci di TMP Pentadio, Telaga. (RG-25)


Jangan Lewatkan

Komentar