oleh

Gubernur Rusli Dampingi Mentan SYL Lepas Ekspor Komoditi Pertanian

-Headline-603 Pengunjung

Jakarta (RGOL) – Gubernur Rusli Habibie, menghadiri pelepasan ekspor komoditi pertanian di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, yang dilepas oleh Menteri Pertanian (Mentan) RI Syahrul Yassin Limpo (SYL), Kamis (25/11/2021) . Kehadiran gubernur adalah atas undangan khusus Mentan SYL.

Mentan dalam kesempatan itu mengucapkanĀ  terimakasih kepada Gubernur Rusli yang turut menghadiri dan melihat secara langsung geliat ekonomi yang dilakukan oleh jajaran kementan.

Mentan SYL, Gubernur Rusli Habibie, serta sejumlah pejabat, melepas ekspor komoditi pertanian di pelabujlhan Tanjung Priok, Jakarta (f.Istimewa)

Pelepasan ekspor komoditas pertanian pada Balai Besar Karantina Pertanian Tanjung Priok Jakarta, senilai Rp. 568.725.668.751 Pelabuhan Jakarta Internasional Container Terminal (JICT).

Adapun jenis komoditi yang diekspor antara lain buah Pinang ke Thailand, Air Kelapa yang diekspor ke AS, Pakan Ternak ke Latvia di kawasan Baltik Eropa Utara, juga beberapa bahan rempah lainnya, seperti lada dan lain-lain. (mey)


Komentar