oleh

Gubernur Tanya Soal Boalemo, Ini Jawab Lahmudin

-Boalemo-440 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Gubernur nampak sangat senang mendapat laporan kalau pemerintahan Boalemo sudah stabil dan berjalan baik.

Meskipun dia sudah tahu, namun RH tetap bertanya pada kader-kader Golkar Boalemo, terutama yang duduk di DPR, dan ternyata jawaban para tokoh Golkar sangat positif.

“Bagaimana Boalemo, bagaimana Sekda,” tanya Gubernur pada para tokoh Golkar. Mendapat pertanyaan itu, Lahmudin Hambali mengatakan situasi di Pemda Boalemo sudah sangat sejuk.

Pemerintahan berjalan bagus, sedangkan soal Sekda juga sudah tidak masalah. “semuanya normal,” kata Lahmudin. Sejumlah ASN disana juga mengakui kalau sekarang ini suasana kerja dilingkungan kerja nyaman-nyaman saja.

Anas dinilai mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik, dan mulai bergairah, bahkan water boom mulai dihidupkan kembali.

Sementara itu, ketika berbincang-bincang dengan RGOL.ID, Lahmudin mengakui kalau Anas adalah salah satu kandidat Cabup yang diperhitungkan kalau dia mampu memimpin Boalemo selama dua tahun terakhir ini dengan baik, maka pada Pilkada serentak nanti, peluangnya tetap akan terbuka lebar memenangkan Pilkada.

Ditanya mungkinkah Golkar dan PAN akan koalisi di Pilbup nanti dan apakah dia dan Anas bisa berpasangan? Lahmudin tersenyum lalu mengatakan semua bisa terjadi. (awal-46)


Komentar