oleh

Gugus Satgas P-KIE UNU Dirikan Posko Edukasi dan Pelayanan Warga

-Kampus-297 Pengunjung

RGOL.ID – Aksi solidaritas perang terhadap wabah Covid-19 di Provinso Gorontalo, terus dilakukan oleh seluruh elemen.

Tak terkecuai dengan Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Gorontalo. Gugus Satgas Pusat Komunikasi, Informasi dan Edukasi, (P-KIE) Penanganan Covid-19, mendirikan posko edukasi dan memberikan layanan pemberian Septicherbal kepada masyarakat yang membutuhkan untuk pencehagan Covid19.

Posko P-KIE UNU Gorontalo sendiri standby setiap hari dari jam 07.00 wita sampai 24.00 wita. “Kami siap melayani masyarakat yang membutuhkan septicherbal Covid 19. Dimana bagi masyarakat yang mengambil septic herbal per keluarga maksimal 20 cc secara gratis dengan membawa bawa botol sendiri, ” kata Nur Inda Umadji, M.Si, Kaprodi Teknik Lingkungan.

Nurinda juga mengajak seluruh masyarakat dengan mencegah Virus Corona, dengan selalu menjaga kebersihan. Salah satunya dengan menyedian septic herbal.

“Persediaan septic herbal ini sangat terbatas. Jadi bagi masyarakat yang membutuhkan bisa datang ke Posko Kendali Rektorat Universitas Nahdlatul Ulama Jl. Sapta Marga By Pas Kel. Tamalate Kec Kota Timur K8ta Gorontalo,” pungkasnya. (mey-25)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.