oleh

Gunakan Bentor, Rusli-Idah Bagikan Makanan Siap Saji

-Gorontalo-246 Pengunjung

“Dapur umum ini akan kami masifkan. Insya Allah masyarakat terbantu,” jelas Rusli

RGOL.iD – Untuk memastikan bahwa dirinya akan tetap ada untuk rakyatnya, Gubernur Rusli Habibie didampingi istri tercinta, Idah Syahidah terus menemui warganya.

Kemarin, Kamis (16/4), giliran Desa Tilote, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo. Dengan mengemudikan bentor milik warga, Rusli bersama isteri membagi bagikan makanan siap saji, yang dimasak di dapur umum mobile milik pemerintah. Sebanyak 300 paket makanan kotak dibagikan ke rumah-rumah warga sekitar.

“Dapur umum ini akan kami masifkan. Insya Allah masyarakat terbantu,” jelas Rusli. Makanan kotak dibagikan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan anak-anak panti asuhan Amal Sholeh. Dapur umum mobile akan dioperasikan di delapan titik.

Untuk tahap pertama menyasar masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo. “Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah membantu pemprov dalam rangka membuat dapur umum. Dapur umum hari ini saya peruntukkan bagi masyarakat pesisir danau, karena mereka lagi sulit terdampak virus Corona,” pungkasnya. (Mey-25)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.