oleh

Guru Honor Jadi Simpanan Kepsek

RadarGorontalo.com – CINTA bisa tumbuh jika sering bertemu, khususnya ditempat kerja. Hal ini yang dialami Nuke (nama samaran),salah seorang guru honor di Gorontalo, yang menjalin asmara gelap dengan Une (nama samaran), seorang kepala sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, Nuke seorang wanita cantik, yang usianya terpaut jauh dengan usia Une.

Nuke diterima sebagai guru honor disekolah yang dipimpin Une, setelah 6 bulan diwisuda disalah satu kampus ternama di Gorontalo.

Rupanya kehadiran NUke disekolah, membuat Une semakin bersemangat. Pria berpredikat haji ini tergila-gila dengan bentuk tubuh NUke yang aduhai, dengan bokong besar dan padat.

Suatu ketika Une mengundang Nuke ke ruangannya, dengan alasan bahwa sekolah akan mengurangi tenaga pengajar.

Dalam pertemuan ini Une menjelaskan bahwa sekolah kelebihan tenaga, untuk itu beberapa guru honor akan diberhentikan.

Mendengar penjelasan kepala sekolah ini, Nuke jadi resah karena takut akan kehilangan pekerjaan yang dicintainya.

Dengan suara memelas Nuke meminta agar Une membantunya agar tidak diberhentikan. Rupanya Une tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Pria berwajah cukup ganteng ini mulai menggunakan jurus ampuhnya, yakni menggombali Nuke dengan kata-kata romantis.

Ketika itu Une mengatakan bahwa dia naksir dan jatuh cinta pada Nuke, Une juga berjanji siap memperjuangkan nasib Nuke agar tidak diberhentikan dari guru honor.

Sejak pertemuan itu, hubungan Une dan Nuke tidak lagi antara pimpinan dan bawahan. Namun telah meningkat menjadi hubungan special.

Jika diruang kelas atau di ruangan dewan guru, Nuke memanggil Une dengan  panggilan yang santun. Namun jika hanya berdua saja atau sedang jalan sama-sama, Nuke memanggil Une dengan panggilan “Papa”.

Bahkan hingga saat ini, hubungan Une dan Nuke kian lengket. Beberapakali mereka menginap disalah satu hotel di Kota Gorontalo.

” Saya yang mengantar ibu guru (Nuke) ke rumah, saya jemput  dia di hotel,” ujar salah seorang pengemudi bentor, yang selama ini selalu mengantar dan menjemput Nuke. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar