oleh

Hadapi Pileg – Pilkada, Tokoh-Tokoh Nasdem Bersatulah

GORONTALO (RGOL.ID) – Menghadapi Pileg dan Pilkada, semua tokoh Nasdem harus benar-benar solid. Sofyan Puhi perlu mengingatkan itu, karena kalau ditingkat elit terjadi gontok-gontokan, maka ini akan melemahkan partai, karena pasti suasana ini akan merembet sampai ke bawah.

“masing-masing tokoh ini kan punya pendukung fanatik, jadi kalau di atas tak kompak, maka pasti di bawah pun pecah,” katanya.

Makanya, Wakil Ketua Deprov ini mengatakan, menghadapi pertarungan yang sangat sengit, nanti semuanya harus ditata dengan baik-baik, para tokoh Nasdem harus disiapkan arena pertarungannya, siapa dan dimana dia akan ditugaskan ini penting agar tidak terjadi keretakan.

Siapa di Pilkada dan  siapa di Pileg, harus mulai di tata sejak dini. Yang akan didorong ke Pilgub, siapa lalu siapa yang disiapkan di Pilbup siapa, juga di Pilwako. Demikian pula dengan DPR RI, Deprov, Dekab dan Dekot.

Ditanya apakah dia akan maju di Pilkada berpasangan dengan Rahmiyati Yahya, Sofyan tersenyum, lalu dengan tegas yang pasti semua kader Nasdem akan ambil bagian penting di semua Pilkada, hanya saja semua kader fokus untuk memenangkan Pileg mulai dari DPR RI sampai ke Deprov, Dekab dan Dekot.

Soal Pilkada, itu tergantung partai siapa yang akan diturunkan di Pilkada, semuanya akan ditentukan partai. “kalau hasil survey bagus dan dapat perintah partai, maka saya akan melaksanakan perintah partai dengan sebaik-baiknya,” katanya.


Jangan Lewatkan

Komentar