Hadiri FKP Pemprov Ini Harapan Ketua Deprov

RGOL.ID (DEPROV) – Setelah menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo yang diselenggarakan di Hotel Aston Gorontalo pada hari Selasa (20/02/2024) dalam rangka membahas penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Gorontalo Tahun 2025.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Dr. Drs. H. Paris R.A. Jusuf, S.Sos.I., M.Si menyampaikan kepada awak media terkait harapannya kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Yakni Paris berharap Pemerintah Provinsi Gorontalo dapat mengimplementasikan dokumen pembahasan RKPD sesuai dengan protap  yang ada.

“Yang paling penting adalah Aplikasi dan implementasi karena dokumen ini sangat berkaitan dengan dokumen RPJMD, RKPD, dan KUA-PPAS”, Harap Paris

Kemudian Politisi Golkar itu  juga berharap pemerintah harus mengikuti aturan-aturan yang sudah dibahas pada rapat dan telah dituangkan ke dalam dokumen RKPD.

“Kalau itu mengenai anggaran maka yang paling utama adalah 5 prioritas yang sesuai dengan kebutuhan bukan sebagai keinginan”, Tandasnya

Perlu diketahui Forum Konsultasi Publik (FKP) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Gorontalo tahun 2025.

Diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Penelitian dan pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Gorontalo yang dihadiri penjabat Gubernur dan stekholder lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.