oleh

Hadiri Silaturahim Natal, Ketua Dekot Gorontalo Apresiasi Penerapan Protkes

-Gorontalo-237 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, memberikan apresiasi kepada seluruh elemen, baik pemerintah, swasta dan masyarakat, yang telah memberikan dukungan dalam menaati protokol kesehatan, guna memutuskan penyebaran covid-19 khususnya di Kota Gorontalo.

Apresiasi ini disampaikan Hardi, usai menghadiri silaturahmi natal oikumene Kota orontalo, tahun 2020 yang dilaksanakan di Ballrom Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Jum’at (25/12/2020).

Haridi Sidiki menyampaikan bahwa, meski sudah di penghujung tahun saat ini, persoalan Covid-19 belum juga berakhir, bahkan dikabarkan pasiennya kembali bertambah.

Sebenarnya tak ada larangan untuk semua masyarakat yang melaksanakan kegiatan, selama Covid-19 sudah berakhir. Namun, karena sampai saat ini, pandemi ini belum berakhir, maka pemerintah membatasi kegiatan-kegiatan masyarakat, termasuk mengatur kegiatan ibadah agar tidak menjadi klaster baru virus corona.

“saya berfikir perayaan natal ini akan ramai, namun berkat kepedulian dan kekompakan bersama, maka kegiatan yang digelar sangat memperketat penerapan protokol kesehatan, ini luar biasa,” kata Hardi.

Mantan ketua Komisi C ini juga terus mengajak kepada seluruh pihak terkait untuk tetap menaati imbauan pemerintah, khususnya ingat pesan ibu 3M yakni rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.