oleh

Hais Engahu: Musda Sudah Sesuai Mekanisme

-rgol.id-492 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO – Wakil Ketua Bidang Hukum & HAM DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Abd. Hais Engahu mengatakan, segala proses Musda sudah selesai.

Kata Hais, dalam berorganisasi di partai Golkar ini menjalin persatuan dan kesatuan adalah roh partai. Dan persatuan kesatuan inilah yang membuat partai Golkar jadi besar dan dicintai masarakat, Itu jelas,” kata Ais.

Jika saja ada yang menilai ada yang kurang dalam proses Musda, itu wajar wajar saja. Namun semua mekanisme Musda sudah berjalan sesuai tata tertib musda dan aturan yg ada.

” Setiap pleno tak lepas dari interupsi yang biasa dalam setiap arena. Namun semua mampu kita lewati bersama dan sudah mendapatkan jawaban yang real dari sidang saat itu,” ujarnya.

Yang pasti saat ini, terpenting bagi kita sebagai kader partai Golkar adalah menjaga nama besar marwah partai, tukas Hais.

Sementara itu ketua panitia Rolly Hippy juga berpendapat. Apapun hasil Musda sudah usai. Dinamika tercipta itu adalah hal biasa. Namun jika ada yang masih merasa kurang. Maka sebagai panitia pelaksana mereka siap menghadapinya.

Dalam musda sendiri terdiri dari beberapa unsur. Pimpinan sidang, tim ferivikator DPD 1, dan panitia pelaksana. Maka semuanya sudah berjalan sesuai tugas masing-masing.

Sebelumnya tersiar kabar, pihak LO Hamid Badu berkeinginan untuk membawa hal ini ke mahkamah partai. Namun demikian hal itu masih akan dibahas di internal mereka. (Qn)


Komentar